M-Bull First Edition

Haloo semuanyah! Kangen ga sih sama yang satu ini? Pasti kangen ya kannn. Sekarang dia hadir lagi lhoo menyapa kalian, tapi kali ini katanya dia hadir dengan konsep baru yang lebih keren donggg. YAY! M-BULL IS BACK IN TOWN! Buat yang belum tau M-Bull itu apa, M-Bull ini adalah MBWG Buletin yang selalu memberikan pengetahuan[…]

M-Bull Last Edition

Ga kerasa juga yah udah sampai di akhir edisi, yakin nih mau dilewatin gitu aja? Apa sampai detik ini masih belum pernah baca M-BULL? Tenang, kalian masih punya kesempatan! Jangan sampe kelewatan yang satu ini ya. Semoga bisa membuat kalian tersenyum mengingat kembali memori memori indah. Yuk diliat!

M-Bull 4th Edition

M-BULL kembali lagi cuma buat kamu! Iya, kamu! Kira-kira info seru apalagi nih yang bisa kalian dapetin di edisi kali ini? Pasti penasaran kan.. Daripada rasa kepo kalian memuncak dan tidak terkontrol, langsung aja yuk baca di bawah ini! Dapat dipastikan kalian pasti terhibur!

M-Bull 3rd Edition

Disajikan dan dikemas dengan hangat, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Pasti pada kepo kan sama kompetisi marching band terbesar & bergengsi tahun ini? Atau penasaran sama cerita-cerita menarik tentang aktivitas MBWG beberapa bulan terakhir ini? Yuk kita baca liputannya di bawah ini!

M-Bull 2nd Edition

Yay! Kini M-BULL hadir kembali menyapa kalian, dengan konten yang tentunya gak kalah menarik buat kalian kepoin! Penasaran ga sih dengan keseruan yang ada di konten M-BULL? Gabakal rugi deh kalian. Kuy dibaca ya!